Senin, 15 Juni 2009

(Ebook) Martin Lunn - Da Vinci Code Decoded: Menguak Kisah Di Balik Fiksi Da Vinci Code

Bro n sis, udah pada baca Da Vinci Code belum? Kalo belum, silakan baca dulu baru kemudian baca ebook ini ya supaya bisa mengikuti ceritanya. Oke, langsung aja ke sinopsisnya.

Da Vinci Code benar-benar fenomenal. Dengan jutaan eksemplar terjual, buku itu tersebar ke seluruh penjuru dunia dan menjadi salah satu subjek dari cultural studies. Bahkan, beberapa orang mengklaim Brown sebagai anti-Katolik. Media massa dan klub-klub baca membuat novel ini makin jaya di tengah lautan massa yang mengelukan kontroversinya.

Kalimat Dan Brown yang mengagumkan, "SEMUA DESKRIPSI KARYA SENI, ARSITEKTUR, DOKUMEN DAN RITUS RAHASIA DALAM NOVEL INI ADALAH AKURAT" telah membuat banyak orang gemetaran dan tak sabar untuk menimpalinya, mencari tahu di balik fakta yang diceritakannya dengan gaya fiksi. Fakta? Benarkah demikian? Bergulir bersama dengan banyak pertanyaan-pertanyaan sulit, Martin Lunn Peneliti Senior Holy Grail dan ahli sejarah--berusaha menguak kebenaran di balik novel nomor satu, Da Vinci Code.

Buku ini menjelaskan tema-tema penting dari novel Brown. Kisah nyata Biara Sion, Opus Dei, Knight Templar, Rosslyn Chapel, misteri Rennes-le-Chteau dan masih banyak lagi tema-tema yang menggelitik. Da Vinci Code Decoded juga memberikan kita tur wacana ke Musium Louvre, l'Eglise de Saint-Sulpice, Rue Haxo di Paris, Temple Church, Westminster Abbey, Makam Newton, masa-masa di mana Konstantin Agung dan Ibunya hidup dan masih banyak lagi.

Bagian 1
Bagian 2


Tidak ada komentar: