Minggu, 26 April 2009

(Ebook) Muhammad Isa Daud - Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda

Back again!
Sori nih postingnya agak2 seret. Sibuk bener deh mengerjakan revisi "penghambat kelulusan." Yah, moga aja selesai sebelum deadline.

Ok, posting kali ini adalah tentang Dajjal. Buat yang belom tau, Dajjal adalah makhluk yang diceritakan dalam Al-Quran sebagai salah satu tanda akhir jaman. Nah, si Dajjal ini nantinya akan menciptakan kerusakan di muka bumi. Lalu siapa yang akan menghentikannya? Tak lain tak bukan adalah Nabi Isa. Ini aku bilang dari sudut pandang Islam lho. Aku ga mau berpolemik. Jika kamu punya keyakinan lain ya silakan aja. Saya sih di sini cuma bagi2 ebook aja.

Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda


3 komentar:

Rizal Saokori mengatakan...

Punten Kang...saya benar2 nyari buku ini.tapi link download yg kang bro sarankan ud ga brlaku lagi.bisa minta link yang msh brlaku ga???
Please,perlu banget uy

zhao wei mengatakan...

sama,,,,,,,linknya gak bisa kebuka,,, udah gak berlaku,,, lagi cari cari ni karangan muhammmad isa dawud,,,

Unknown mengatakan...

kasih linknya dong