Senin, 06 September 2010

(Ebook) Kumpulan Soal Latihan CPNS

Halo bro n sis, lama banget nih ga posting. Yah, maklumlah, sekarang aku bukan pengangguran lagi :-) Alhamdulillah, he he... O iya, bentar lagi mo lebaran kan? Jadi aku awali posting ini dengan mengucapkan “Taqaballahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum, semoga amal kita diterima oleh Allah SWT.” SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Ok, kembali ke ebook. Posting kali ini khusus buat kalian yang sekarang ini baru aja lulus trus pengen nyari kerja ato kamu yang dah kerja tapi bosen dan pengen suasana baru. Aku punya beberapa kumpulan soal CPNS nih. Moga bisa kalian manfaatkan buat tambahan pengetahuan.

Tahun lalu, pas puasa, aku ikut ujian Deplu. Gagal? Sudah pasti hahaha... Kurang persiapan sih. Jadi, dalam hidup ini, kita tu harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Kenapa? Ya karena jika kesempatan datang dan kita belum siap, kesempatan tersebut akan direbut orang lain. Kita cuma bisa gigit jari. Mengutip Mario teguh, kita tidak bisa mengharapkan apa yang tidak kita sebabkan. So, berusahalah dari sekarang, siapkan diri, dan jangan lupa berdoa.

Modul
Bank Soal 2005
Kumpulan Soal
Tes Psikologi

Lihat juga posting2ku sebelumnya yang berhubungan dengan tes CPNS di sini, sini, dan di sini.


Tidak ada komentar: