Sabtu, 04 Oktober 2008

(Ebook) John Gray - Men Are From Mars Women Are From Venus

Ini dia nih salah satu bacaan sakti buat memahami lawan jenis. Daripada masih percaya mitos2 lama ataupun sekadar mengira-ira, baca kitab sakti ini bos. Dijamin paten. John Gray memaparkan perbedaan2 antara pria dan wanita dari pola pikir maupun sikap dengan bahasa yang ringan dan bikin kita berkata "eh, iya ya." Kita diciptakan secara berbeda dan perbedaan2 tersebutlah yg membuat hidup kita berwarna. Kalo kita ngga paham perbedaan tersebut, baru deh timbul masalah.

Sangat wajib dibaca oleh kamu yang saat ini sering berantem dengan pasangan ataupun kamu yang ngga mengalami masalah tapi pengen selalu belajar memelihara hubungan. Selain itu, buku cetaknya juga sangat layak dibeli. Aku ngga asal ngomong karena aku punya dan aku sangat merekomendasikan buku itu pada teman2ku. Ebooknya ambil di sini. Sori layout pdfnya ngga rapi. Tapi kamu bisa mencari yg lain di situs yg sama.



1 komentar:

siscaria v simamora mengatakan...

Hai, linknya uda mati boleh request dlm versi indonesia? Uda lama nyari ebooknya tapi gak nemu juga.
Thanks ya