Kamis, 26 Maret 2009

(Ebook) Kurnia Effendi - The Four Fingered Pianist

Namaku Hee Ah Lee. Aku hanya memiliki empat jari, masing-masing dua pada setiap tangan. Tetapi. aku jago main piano, lho. Bahkan aku pernah tampil bersama Richard Clayderman di Gedung Putih, Amerika.

Kakiku hanya sebatas lutut. Tetapi, aku bisa berjalan sendiri ke mana pun aku ingin. Ayahku sudah meninggal saat aku berusia 11 tahun. Tetapi, aku memiliki seorang ibu luar biasa yang sangat menyayangiku.

Aku sadar aku memiliki kekurangan, tetapi aku juga punya kelebihan. Aku memang lemah di satu sisi, tetapi kuat di sisi lain. Aku anak yang selalu bahagia, dan senantiasa bersyukur atas segala anugerah Tuhan dalam hidupku. Melalui buku ini, aku ingin berbagi cerita dan kebahagiaan kepada kalian semua. Karena, ternyata benar, jika kita menginginkan sesuatu dan berusaha menggapainya, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan, jika aku saja bisa begitu, mengapa kalian tidak?

Hee Ah Lee ini secara ngga langsung menampar kita2 yang dikaruniai tubuh normal. Yach, kadang2 kita emang ga bersyukur. Dikasih tubuh sempurna tapi kita sia2kan aja. Punya kaki, males jalan. Dikit2 pake motor. Punya jari lengkap, ngetik masih pake "sebelas jari". Nah, setelah kita baca kisahnya, moga aja kita bisa merenung. Yang males jadi rajin. Yang ngga pernah bersyukur jadi tahu kemana isi doanya. Pasti masih banyak lagi inspirasi yang bisa kita dapatkan. Langsung deh ke TKP. Kalo menurutmu layak berada di rak bukumu, sisihkan duit buat beli yach.

The Four Fingered Pianist


Tidak ada komentar: