Selasa, 27 Januari 2009

(Ebook) Glenn Bachmann - Hacking Blacberry

Kalo aku bilang gadget yang lagi naek daun sekarang ini adalah BlackBerry, pada setuju ngga? Yah, sebenernya ada gadget lain macam Nettop (MSI Wind dkk), tapi BlackBerry lebih happening. Seleb Indo pada keranjingan si BB (diplesetkan menjadi BauBadan). Gara2 liat idolanya pake, orang2 kita yang punya kebiasaan latah pada ikut2an deh.

Aura Kasih pas di Empat Mata ngaku kalo dia doyan banget ma ni gadget. Di iklan, kita bisa liat Donita nenteng ni BB. Kalo di sinetron sih ngga tau, aku bukan penonton sinetron penuh caci-maki, tampar2an, dan jambak2an ala Indonesia. Di luar negeri ada juga seleb yg addict macam Britney Spears. Bahkan Obama juga punya BarackBerry.

Pas jalan2 ke forum jual-beli, yg nawarin BB buanyak banget, dari yg BM ampe seken ada tuh. Weleh2, menengok harganya yg lima juta ke atas, hebat juga yach ni alat pertumbuhan pemakainya semakin meningkat, mengingat ekonomi Indonesia ataupun dunia yang lagi lesu. Menurut Research in Motion, pemegang merk BlackBerry, sampai akhir tahun 2007, pelanggan mereka sudah 12 juta orang di seluruh dunia. What's so good about this gadget?

Kata orang2 sih si BB ni mudah dioperasikan seperti misal fitur email, sinkronisasi data, dan browsing. Yach, memang killer feature BB adalah push email, yang memungkinkan email masuk seperti layaknya sms. Karena itulah, pengguna BB kebanyakan adalah kalangan eksekutif, seleb, politikus, maupun profesional lainnya. Yach, ati2 aja kalo udah addict, tagihan bulanan bisa membengkak.

Buat kamu pengguna BlackBerry atau sekadar pengen tau aja, ni ada ebook yang bisa dipelajari untuk mengoptimalkan BB. Walau judulnya terkesan negatif, hacking di sini bukan berarti cara untuk menyerang BB. Di sini kamu akan pelajari kode2 rahasia, menambah software, optimalisasi email, wireless web, menggunakan BB sebagai modem, mengontrol PC via BB, memfungsikan BB sebagai USB disk, mengamankan BB, dan masih banyak lagi.

Hacking BlackBerry
pass: www.crostuff.net


Tidak ada komentar: