Sabtu, 17 Januari 2009

(Ebook) John Perkins - Confession of economic Hitman, Pengakuan Bandit Ekonomi

Pernah mikir ngga kenapa kok negara kita dan negara2 berkembang pada umumnya tu susah sekali mandiri secara ekonomi? Kenapa selalu membutuhkan bantuan barat sebagai dewa penyelamat? Kenapa juga pada banyak kasus saran2 dari IMF atau Bank Dunia ternyata gagal mengangkat perekonomian negara bersangkutan?

Bro n sis, dalam buku yang akan kalian baca ini, kalian akan mengetahui sebuah rahasia yang dibuat negara adidaya (US) dalam rangka membelit negara berkembang dengan potensi ekonomi yang tinggi supaya terikat dalam sebuah konsolidasi hutang yang takkan pernah terbayar. Aku ulangi lagi, takkan pernah terbayar!

Artinya apa? Tentu saja negara kita secara sadar maupun tidak, dijajah melalui dana ekonomi tersebut. Dalam level permukaan, yang kasat mata, mereka membantu negara bersangkutan. Tapi, agenda besar mereka adalah melumpuhkan kemandirian negara yang digarapnya. Simak baik2 buku2 John Perkins tersebut. Siapa tahu kalian suatu hari nanti akan menjadi wakil rakyat, dah punya bekal mengetahui kelicikan mereka.

Confession of economic Hitman
Pengakuan Bandit Ekonomi


Tidak ada komentar: