Senin, 15 September 2008

Welcome, Sugeng Rawuh, etc...

Woro-Woro

Dengan ini saya nyatakan blog ini secara resmi dibuka...oleh saya sendiri. Wakaka. Hal-hal mengenai isi dan lain sebagainya akan saya kerjakan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Blog ini akan berisi 80%-90% ebook dengan berbagai kategori. Sisanya, ya tergantung mood saya. Bisa info atau resensi buku, info software, etc.

Ebook-ebook di sini bisa anda dapatkan secara gratis. Saya nantinya akan melakukan index terhadap berbagai situs atau blog untuk mendapatkan link-link download tersebut. Oleh sebab itu, saya tidak bertanggung jawab terhadap copyright maupun copywrong materi-materi yang ada di blog ini. Link yang saya tampilkan masih hidup ketika saya unduh. Namun, tidak ada jaminan link tersebut masih berfungsi ketika Anda mengunduhnya.

Demikian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: